MANUSIA DAN CINTA KASIH

>> Selasa, 09 Juni 2009

Install CINTA_KASIH

IT (IT Support) : Ya, ada yang bisa saya bantu?

C (Costumer) : Baik, setelah saya pertimbangkan, saya inginmenginstal CINTA_KASIH. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

IT : Ya, saya dapat membantu anda… Anda siap melakukannya?

C : Saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untukmenginstalnya sekarang... Apa yang harus saya lakukan terlebih dahulu ?

IT : Langkah pertama adalah membuka HATI anda. Tahukah anda dimana HATI anda?

C : Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program-program tersebut aktif ?

IT : Program apa saya yang sedang aktif ?

C : Sebentar saya lihat dulu… Program yang sedang aktif adalah SAKIT_HATI.exe, MINDER.exe, BENCI.com, dan DENDAM.exe

IT : Tidak apa-apa. CINTA_KASIH akan menghapus SAKIT_HATI.exe dari sistem operasi
anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain. CINTA_KASIH akan menimpa MINDER.exe dengan module yang disebut PERCAYA_DIRI. dll.
Tetapi anda harus mematikan DENDAM.exe dan BENCI.com.. Karenaprogram tersebut akan mengakibatkan CINTA_KASIH tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah anda mematikannya ?

C : Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah anda memandu saya


IT : Dengan senang hati. Gunakan Start Menu dan aktifkan MEMAAFKAN.exe. Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.com dan DENDAM.exe terhapus…

C : OK, sudah… CINTA_KASIH mulai terinstal secara otomatis. Apakah ini wajar ?

IT : Ya, anda akan menerima pesan bahwa CINTA_KASIH akan terus di-install kembali dalam HATI anda. Apakah anda melihat pesan tersebut ?

C : Ya… Apakah sudah selesai ter-install ?

IT : Ya, tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai menggabungkan HATI yang lain untuk meng-upgrade- nya.

C : Oops… saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan ?

IT : Apa pesannya ?

C : "ERROR 412 – PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT". Apa artinya ?

IT : Jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya program CINTA_KASIH diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti anda harus men-"CINTA_KASIH" -i HATI anda sendiri sebelum men-"CINTA_KASIH" -i HATI yang lain.

C : Lalu apa yang harus saya lakukan ?

IT : Dapatkah anda klik pull down directory yang disebut "PASRAH" ?

C : Ya, sudah…

IT : Bagus… Pilih file-file berikut dan salin ke directory "MYHEART", MEMAAFKAN_DIRI_ SENDIRI.doc dan MENYADARI_KEKURANGA N.txt, sistem akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program-program yang salah tidak muncul kembali.

C : Sudah… Hei! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.mpg aktif dimonitor saya dan menandakan bahwa DAMAI.exe dan KEPUASAN.com di-copy ke HATI. Apakah ini wajar ?

IT : Kadang-kadang orang lain mungkin perlu waktu untuk men-download- nya. Jadi CINTA_KASIH telah terinstall dan aktif. Anda harus bisa menanganinya dari sini. Ada satu lagi hal yang penting,

C : Apa ?

IT : CINTA_KASIH adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang anda temui. Mereka akan share ke orang lain dan seterusnya sampai anda akan menerimanya kembali.

C : Pasti.. Terima kasih atas bantuannya…

IT : Semoga anda bisa menerapkannya dalam diri anda dan ke sekitar anda.


All d best........

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP